Pembuatan Film Jokowi Menelan Biaya Rp. 15 Miliar

Advertisemen
Pembuatan Film Jokowi telah menelan biaya sebesar Rp. 15 Miliar. Hal ini disampaikan oleh sang Produser, KK Dheeraj, yang mengaku mendapat kepuasan batin setelah menggarap film tentang orang nomor satu di DKI Jakarta tersebut.

"Untuk film insipiratif ini saya mengeluarkan duit Rp 15 miliar. Syutingnya selama sebulan di Solo," kata produser yang selama ini dikenal sering membuat film panas dan horror saat berbincang-bincang dengan wartawan di Cafe Musro.

"Waktu bikin film ini rasanya beda, saya dapat kepuasan batin yang luar biasa," lanjutnya kemudian.

Film Jokowi yang disutradarai oleh Ashar Kinoi Lubis ini bercerita tentang masa kecil Jokowi hingga dewasa dan sengaja tidak memasukkan perjalanan karier politik Joko Widodo.

Menurut rencana, film Jokowi akan tayang pada tanggal 20 Juni 2013, bertepatan dengan dua hari menjelang hari jadi Jakarta dan satu hari sebelum ultah sang tokoh.

Film Jokowi

Pemeran Film Jokowi

Teuku Rifnu Wikana (Jokowi), Prisia Nasution (Iriana - kekasih Jokowi), Ayu Diah Pasha (Ibunda Jokowi), Susilo Badar (Ayahanda Jokowi), Landung Simatupang (Kakek Jokowi), dan Ratna Riantiarno (Tarti).
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Majalah Online - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger