Kumpulan Contoh Denah / Desain Rumah Minimalis 2013

Advertisemen
Desain Rumah Minimalis 2013 menjadi incaran banyak orang di awal tahun ini. Banyak yang mencari contoh desain rumah minimalis yang terbaru serta sedang tren di tahun 2013 untuk dijadikan referensi.

Bermaksud membantu Anda yang kebetulan sedang membutuhkan contoh denah rumah minimalis 2013, Blog Ekahandra mengumpulkan beberapa contoh desain yang diambil dari berbagai sumber.

Contoh denah rumah minimalis 2013

Berikut adalah 10 buah contoh desain yang dapat Anda jadikan referensi. Klik gambarnya untuk melihat dalam ukuran lebih besar.

Desain Rumah Minimalis 2013Denah Rumah Minimalis 2013
Desain Rumah MinimalisDenah Rumah Minimalis
Rumah Minimalis 2013Desain Rumah
Denah RumahGambar rumah minimalis
Desain Rumah Minimalis 2013Denah Rumah Minimalis 2013

Inti dari istilah rumah minimalis 2013 adalah mewakili gaya hidup yang ringkas, dinamis, praktis, efektif dan efisien. Semua filosofi tersebut dapat diterapkan dalam segala aspek kehidupan, termasuk arsitektur rumah, interior, dan eksterior.

Pengaplikasian sebuah gaya dan pola kehidupan masa kini yang serba cepat, simpel, instan namun tetap mengutamakan kualitas. Hal ini merupakan penerapan tatanan kehidupan, pola pikir dan idealisme manusia modern yang tertuang dalam konsep rumah minimalis 2013.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Majalah Online - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger