Panduan Cara Menggunakan NetCut

Advertisemen
Sesuai namanya, NetCut digunakan untuk memotong atau memutus koneksi internet pada perangkat lain (PC, Laptop, HP dll) yang berada dalam satu jaringan dengan kita (WIFI atau LAN). Contohnya bisa diaplikasikan pada warnet.

Panduan Cara Menggunakan Netcut

Cara Menggunakan NetCut


Misalnya saat Anda sedang mengakses internet di warnet ternyata ada salah satu client/pengguna warnet yang mendownload file yang cukup besar sehingga mengganggu koneksi Anda dan client lain, maka Anda bisa memutus koneksi client "serakah" tersebut dengan menggunakan NetCut.

Cara menggunakan netcut sangat mudah. Cukup dengan menjalankan aplikasi tersebut, melakukan scan, lalu memilih IP yang akan diputus koneksinya.

Saat dijalankan, NetCut akan secara otomatis melakukan scan dan menampilkan IP adress dari perangkat-perangkat yang berada satu jaringan. Hasil scan tersebut akan ditampilkan dalam daftar. Anda tinggal memilih IP mana yang akan dimatikan.

Download Aplikasi NetCut Terbaru

Klik disini untuk mendownload NetCut versi terbaru.

Namun harap diingat, jangan menggunakan aplikasi NetCut untuk hal-hal yang tidak bertanggung jawab seperti menjahili orang lain.

Gunakan aplikasi ini secara bertanggung jawab setelah Anda mengetahui bagaimana cara menggunakan Netcut ;)
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Majalah Online - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger