Korban Jatuhnya Pesawat Malaysia Airlines MH-17 Sebanyak 295 Orang

Advertisemen
Menyusul tragedi jatuhnya Pesawat Boeing 777 milik Malaysia Airlines MH-17, Perdana Menteri Ukraina --Areseny Yatseniuk-- memerintahkan penyelidikan penuh atas kejadian tersebut.

Malaysia Airlines MH-17 Ditembak Jatuh di Ukraina

Berita awal menyatakan bahwa pesawat tersebut ditembak jatuh oleh militan pemberontak. Para pejabat Ukraina mengatakan warga setempat telah menemukan puing-puing pesawat Malaysia Airlines dengan nomor penerbangan MH-17 tersebut.

Malaysia Airlines (MAS) mengatakan bahwa pihaknya telah kehilangan kontak dan posisi terakhir yang diketahui terhadap pesawat jenis Boeing 777 tersebut adalah wilayah udara Ukraina. Pernyataan tersebut disampaikan melalui akun sosia media resmi Malaysia Airlines.

"Malaysia Airlines has lost contact of MH17 from Amsterdam. The last known position was over Ukrainian airspace. More details to follow," demikan bunyi twit yang mereka publikasikan.

Pesawat Malaysia Airlines MH-17 membawa 280 penumpang dan 15 kru, diduga semuanya tewas akibat kecelakaan tersebut dan salah satunya adalah seorang WNI bernama Ninik Yuliani

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Majalah Online - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger