Video Lucu Parodi Iklan Chrome, Ejekan Microsoft Untuk Google

Advertisemen
Video parodi iklan browser Google Chrome yang dibuat oleh pihak Microsoft tiba-tiba muncul ditengah-tengah perselisihan mengenai aplikasi YouTube Windows Phone antara dua perusahaan raksasa tersebut.

Pada video iklan Google Chrome ditampilkan sebuah bola logo Chrome yang melompat dan memantul ke sana kemari menunjukkan beragam kemampuan istimewa browser besutan Google yang tersedia untuk perangkat PC, smartphone, dan tablet.

Lalu dalam video parodi "ejekannya", pihak Microsoft mengubah kesan serba bisa dalam iklan chrome menjadi serba memata-matai. Bola logo Chrome melompat-lompat untuk memata-matai pengguna melalui perangkat apapun, di manapun, apapun yang pengguna lakukan demi kepentingan untuk menjual iklan.

Silahkan bandingkan video iklan Google Chrome yang asli dengan parodi yang dibuat oleh pihak microsoft.

Video Iklan Google Chrome



Video Parodi Iklan Google Chrome



Menurut juru bicaranya, video parodi iklan Google Chrome tersebut tadinya hanya dibuat untuk kalangan internal di Microsot, namun entah bagaimana akhirnya malah bocor ke publik.

Bocor atau sengaja dibocorkan? :p
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Majalah Online - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger