Sabtu, 24 Mei 2014

Kalahkan Husein, Nowela Jadi Juara Indonesian Idol 2014

Nowela terlihat lemas dan hampir terjatuh ketika namanya disebut sebagai Juara Indonesian Idol 2014 oleh Daniel Mananta pada acara "Result and Reunion Show" Indonesian Idol pada Jum'at Malam (23/05).

Nowela Mikhalia Elizabeth

Berdasarkan hasil voting, Nowela Mikhalia Elizabeth mengungguli Husein Alatas sehingga gadis berdarah campuran Batak - Papua tersebut berhak menyandang gelar sebagai Juara Indonesian Idol 2014 dan mendapat hadiah berupa uang tunai 125 juta rupiah, sebuah mobil Suzuki Swift, asuransi senilai 1 milyar rupiah, dan beberapa reward lainnya.

Husein yang menjadi runner-up mendapat hadiah yang sama namun dengan nominal yang berbeda, yaitu uang tunai sebesar 75 juta rupiah dan asuransi senilai 500 juta rupiah.

Kemenangan Nowela langsung disambut gembira oleh warga Jayapura dan sekitarnya yang merayakannya dengan melakukan pawai sepeda motor dan jalan kaki di Jalan Sam Ratulangi, Jayapura.

Aroma kampanye sempat tercium saat penyerahan hadiah secara simbolis dilakukan. Prabowo Subianto yang menjadi calon Presiden dari Partai Gerindra naik ke panggung didampingi CEO MNC Group Harry Tanoesudibyo untuk menyerahkan hadiah kepada pemenang.