Kalahkan Husein, Nowela Jadi Juara Indonesian Idol 2014

Advertisemen
Nowela terlihat lemas dan hampir terjatuh ketika namanya disebut sebagai Juara Indonesian Idol 2014 oleh Daniel Mananta pada acara "Result and Reunion Show" Indonesian Idol pada Jum'at Malam (23/05).

Nowela Mikhalia Elizabeth

Berdasarkan hasil voting, Nowela Mikhalia Elizabeth mengungguli Husein Alatas sehingga gadis berdarah campuran Batak - Papua tersebut berhak menyandang gelar sebagai Juara Indonesian Idol 2014 dan mendapat hadiah berupa uang tunai 125 juta rupiah, sebuah mobil Suzuki Swift, asuransi senilai 1 milyar rupiah, dan beberapa reward lainnya.

Husein yang menjadi runner-up mendapat hadiah yang sama namun dengan nominal yang berbeda, yaitu uang tunai sebesar 75 juta rupiah dan asuransi senilai 500 juta rupiah.

Kemenangan Nowela langsung disambut gembira oleh warga Jayapura dan sekitarnya yang merayakannya dengan melakukan pawai sepeda motor dan jalan kaki di Jalan Sam Ratulangi, Jayapura.

Aroma kampanye sempat tercium saat penyerahan hadiah secara simbolis dilakukan. Prabowo Subianto yang menjadi calon Presiden dari Partai Gerindra naik ke panggung didampingi CEO MNC Group Harry Tanoesudibyo untuk menyerahkan hadiah kepada pemenang.

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Majalah Online - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger