Vanny Rosyane vs Anggita Sari

Advertisemen
Anggita Sari dan Vanny Rosyane sama-sama dikenal sebagai model majalah dewasa yang juga sama-sama mengaku sebagai pacar Freddy Budiman, terpidana mati yang ditahan di Lapas Cipinang akibat kasus narkoba.

Vanny mengaku beberapa kali ke Lapas Cipinang untuk melakukan hubungan intim serta mengonsumsi narkoba bersama Freddy di ruangan yang "disediakan" khusus untuk mereka berdua.

Tak pelak, pengakuan Vanny tersebut menyebabkan Kalapas Klas IIA Narkotika Cipinang, Thurman Saud Hutapea, dicopot dari jabatannya.

Foto Hot Vanny Rosyane
Vanny Rosyane

Sebuah insiden kecil terjadi saat Anggita, Vanny, dan Thurman diwawancara secara bersamaan oleh salah satu TV swasta.

Saat wawancara berlangsung, ketiganya tidak saling bertegur sapa dan hanya memberikan jawaban serta klarifikasi.

Namun ketika jeda iklan, Vanny dan Anggita terlibat pertengkaran kecil yang membuat pembawa acara harus turun tangan mencegah pertengkaran tersebut berlanjut.

Thurman Hutapea juga mengaku merasa kesal dan menganggap pernyataan Vanny Rossyane yang mengaku sering datang ke Lapas serta menggunakan ruang kerjanya untuk terpidana mati Freddy Budiman sangat tidak masuk akal.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Majalah Online - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger