Rabu, 31 Juli 2013

Review Film The Conjuring

The Conjuring merupakan film horor karya sutradara James Wan yang sebelumnya sukses dengan film bergenre serupa seperti Saw dan Insidious.

Review Film The Conjuring

Film yang diadaptasi dari kisah nyata yang dialami keluarga Perron pada tahun 1970-an ini dikemas dengan sentuhan horor klasik 70-an dari sisi sinematografi dan artistik.

Sebagai sutradara yang telah memiliki pengalaman dalam menyutradarai film horor, James Wan mampu mengolah naskah The Conjuring yang ditulis oleh Chad dan Carey Hayes sehingga alurnya tetap konsisten serta mampu memukau penikmat film horor dengan suguhan-suguhan teror serta berbagai kengeriannya.

James Wan juga sukses meramu elemen dari beberapa film horor terkenal lain seperti The Amityville Horor, The Poltergeist, dan The Exorcist. Kesan horor semakin kental dengan alunan musik eerie dari Joseph Bishara yang memberikan aura menakutkan bagi penonton.

Untuk urusan akting, The Conjuring didukung oleh sederet artis sarat pengalaman seperti Vera Farmiga, Lili Taylor, dan Patrick Wilson serta aktris muda berbakat seperti Mackenzie Foy dan Joel King.

Bioskop-bioskop di Indonesia sudah mulai menayangkan film ini. Jika Anda adalah penggemar film bergenre horor, maka Anda wajib meluangkan waktu untuk menikmati hentakan-hentakan kengerian dalam film The Conjuring.

Penasaran dengan ceritanya? Silahkan baca sinopsis Film The Conjuring di sini.