Ini Dia Foto Mesra Enji dengan Anggita Sari

Advertisemen
Melalui sebuah foto, Anggita Sari membuktikan bahwa dia pernah berhubungan dengan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso (Enji). Foto mesra Anggita dengan Enji tersebut menunjukkan bahwa mereka pernah menjalin hubungan di masa lalu.

Foto Enji dengan Anggita Sari

Anggita yang merupakan model seksi itu memamerkan fotonya dengan Enji di profile picture BBM miliknya.

Dalam foto yang dipamerkan sebagai gambar profil BBM tersebut, Anggita terlihat berpose dengan Enji yang mengenakan kemeja kotak-kotak putih dan tampak seperti pasangan kekasih karena pose mereka begitu mesra.

Anggita mengaku berhubungan serius kala berpacaran dengan Enji dan dulu sempat bertunangan dengan pria yang saat ini sedang mengalami masalah rumah tanga dengan Ayu Ting Ting tersebut.

"Aku ada foto sama Enji cuma waktu itu facebook aku dan Twitter aku diblock. Semua foto ada di situ," ungkap model seksi yang juga mengaku sempat hamil dari hubungannya dengan Enji.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Majalah Online - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger