Minggu, 09 Februari 2014

Coboy Junior Bubar? Ada Strategi Di Balik Ini

Kabar mengenai bubarnya Coboy Junior memang sangat diluar dugaan dan membuat banyak Comate (sebutan untuk Fans Coboy Junior) kecewa.

Coboy Junior Bubar?

Boyband yang digawangi empat remaja Iqbal, Kiki, Bastian, dan Aldi tersebut dibentuk dan memulai perjalanan mereka di industri musik Indonesia sejak tahun 2011. Sejak saat itu nama mereka semakin berkibar dan memiliki fanbase yang cukup besar.

Bubarnya Coboy Junior tentu membuat para fans-nya kecewa. Comate yang hampir keseluruhannya adalah anak remaja tanggung tersebut dikenal cukup fanatik. Namun perlu diingat, Coboy Junior bubar bukan berarti para personelnya berhenti dari dunia hiburan.

Seperti yang diungkapkan oleh founder sekaligus produser Coboy Junior, Patrick Effendy, pada acara jumpa pers hari Kamis tanggal 6 Februari 2014 lalu, dibubarkannya Coboy Junior merupakan salah satu strategi untuk meningkatkan pamor para personelnya.

Hal ini tentunya ditujukan sebagai bekal bagi Iqbal, Kiki, Bastian, dan Aldi dalam melanjutkan perjalanan mereka di dunia hiburan meskipun bukan lagi sebagai personel Coboy Junior.

Konser Terakhir Coboy Junior

Untuk menutup perjalanan mereka, Coboy Junior dijadwalkan akan mengadakan konser perpisahan pada tanggal 23 Februari 2014 nanti, dan rencananya akan mengambil tempat di Tennis Indoor, Senayan.

Menurut informasi, berikut adalah harga tiket Konser Terakhir Coboy Junior:

Festival Rp. 500.000
Tribun 1 Rp. 350.000
Tribun 3 Rp. 750.000
Platinum Rp. 1.000.000
VIP Rp. 1.500.000

Tiket akan mulai dijual pada hari Sabtu 8 Februari 2014 di ticket booth yang tersedia di Kuningan City.