Main Game Online Flappy Bird Yuk

Advertisemen
Hilangnya game Flappy Bird dari Google Play Store dan iTunes Store tentunya cukup mengagetkan.

Bagaimana tidak? Saat ini game tersebut sedang dalam puncak popularitas yang memiliki jutaan penggemar dari seluruh penjuru dunia.

Game Online Flappy Bird

Popularitas game Flappy Bird yang menanjak sangat tajam menarik perhatian para coder. Dan tidak membutuhkan waktu lama bagi mereka untuk menciptakan versi flash-nya sehingga dapat dimainkan secara online menggunakan web browser tanpa perlu menginstalnya di ponsel.

Selain membantu para penggemar yang tidak memiliki ponsel Android atau iPad/iPhone, keberadaan game Flash Flappy Bird tersebut saat ini bisa menjadi alternatif bagi mereka yang tidak sempat mendownload game Flappy Bird sebelum ditarik dari Play Store dan iTunes.

Game Online Flappy Bird

Oke, silahkan kerahkan kemampuan Anda untuk mencapai skor tertinggi pada game online yang kami sediakan di bawah ini. Jangan lupa isi kolom komentar dan beritahukan berapa skor tertinggi yang kamu raih. Tapi jangan sampai lupa waktu ya ;)



Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Majalah Online - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger