Sabtu, 15 Februari 2014

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X

Secara umum Lenovo Vibe X, menawarkan dua keunggulan, yaitu desain yang stylish dan tipis dengan ketebalan hanya 6,9 mm saja. Bisa dibilang Vibe X adalah salah satu produk dengan desain terbaik yang dibuat Lenovo .

Kelebihan lain yang ditawarkan Lenovo Vibe X adalah kamera depan resolusi 5 megapiksel; cocok untuk digunakan foto selfie berkualitas tinggi.

Untuk kamera utamanya, Lenovo Vibe X mengusung resolusi 13 megapiksel autofokus yang dilengkapi LED flash.

Harga dan Spesifikasi Lenovo Vibe X

Spesifikasi Lenovo Vibe X

Lenovo Vibe X dibekali layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dan teknologi panel In-Plane Switching (IPS) dengan kerapatan 441 PPI. Hal ini membuat Vibe X mampu menghadirkan tampilan yang jernih dan tajam dengan sudut pandang layar yang luas. Lapisan antigores dari Gorilla Glass 3 dipercaya untuk melindungi layar dari goresan.

Untuk spesifikasi Lenovo Vibe X dalam hal dapur pacu, Lenovo menanamkan chipset MediaTek MT6589T dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang memiliki kecepatan 1,5GHz. Dukungan lainnya diberikan oleh memori RAM sebesar 2GB dan pengolah grafis PowerVR SGX 544MP2 yang dikenal tangguh.

Sumber tenaga Lenovo Vibe X disokong oleh baterai berkapasitas 2000mAh. Memori internal berkapasitas 16GB disediakan untuk menyimpan berbagai file, namun sayangnya Anda tidak akan menemukan slot microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan.

Video Lenovo Vibe X Hands On



Harga Lenovo Vibe X

Si tipis nan stylish ini akan berhadapan langsung dengan beberapa produk kompetitor seperti Huawei P6, Oppo Find Way S, Nexus 4, Galaxy S4 Mini, dan Galaxy Mega 6.3.

Di Indonesia, harga Lenovo Vibe X dibanderol sebesar Rp 4.499.000.