Mewahnya Pernikahan Raffi Ahmad - Nagita Slavina

Advertisemen
Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina digembor-gemborkan sebagai pernikahan selebriti termewah di tahun 2014 ini. Disebutkan bahwa Raffi telah mempersiapkan dana miliaran rupiah untuk acara sakral tersebut. Disebut sebagai "Pernikahan Miliaran Rupiah", semua pernak-pernik dari mulai tata rias sampai tata busananya dirancang dibalut dengan nuansa mewah.

Pernikahan Raffi Ahmad - Nagita Slavina

Adi Adrian, penata rias pengantin Raffi dan Gigi, menyebutkan bahwa biaya untuk tata rias saja mencapai ratusan juta rupiah dan mereka adalah klien pertama Adi yang menggunakan jasanya dengan harga yang sangat fantastis.

Sedangkan untuk tata busana, gaun pengantin Nagita Slavina disebut-sebut menelan dana sebesar 300 juta rupiah. Baju pengantin Raffi lebih fantastis lagi, yaitu sebesar 500 juta rupiah. Belum ditambah biaya tata busana keluarga pengantin yang katanya seharga 75 juta rupiah per orang.

Seperti kita ketahui, hotel Ritz Carlton dipilih sebagai tempat untuk menyelenggarakan akad nikah dan resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kabarnya Raffi harus merogoh kocek lebih dari 1 Miliar rupiah untuk menyewa tempat di hotel megah tersebut. Selain resepsi di Jakarta, Raffi juga mengadakan resepsi privat di Pulau Bali pada tanggal 25 Oktober 2014.

Untuk resepsi di Jakarta yang diselenggarakan pada tanggal 19 Oktober 2014, Raffi mengundang sekitar 3000 tamu yang kebanyakan terdiri dari artis-artis papan atas serta pejabat tinggi pemerintahan. Dana sebesar 3 milyar rupiah telah disediakan khusus untuk jamuan para tamu di acara resepsi tersebut.

Menurut kabar, Raffi mengundang sekitar 200 orang untuk menghadiri acara resepsi privatnya di Pulau Dewata dan semua ongkos transportasi serta biaya hidup selama di Bali ditanggumg sepenuhnya oleh pembawa acara Dahsyat tersebut.

Oppie Kumis adalah salah satu sahabat yang diundang untuk ikut hadir ke Bali. "Bang Opie disuruh ngumpulin fotokopi KTP sama Raffi, sama teman-teman. Mau tiga orang mau empat orang, pesawat gratis, hotel gratis, semuanya gratis," kata Oppie saat menjelaskan perihal acara resepsi privat di Bali.

Menurut kabar, total biaya pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mencapai angka 10 miliar. Jauh diatas biaya pernikahan mewah Nassar dan Musdalifah yang menelenan dana sebesar Rp4 Miliar.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Majalah Online - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger