Rabu, 29 Mei 2013

Foto-Foto Penyelamatan Bayi Yang Terjebak Di Pipa Toilet

Seorang bayi yang baru lahir terjebak di saluran pembuangan sebuah apartemen di China. Bayi seberat 2,3 Kg tersebut dievakuasi dari pipa berdiameter 10cm oleh para petugas pemadam kebakaran.

Penemuan bayi di saluran toilet tersebut bermula dari laporan penghuni apartemen yang mendengar suara tangisan bayi.

Setelah dicari, akhirnya sumber tangisan berasal dari pipa pembuangan yang menggantung.

Dengan sigap para petugas Pemadam Kebakaran memulai aksi penyelamatan dramatis dengan memotong pipa dan membawanya keluar.

Proses evakuasi dilanjutkan dengan membongkar pipa menggunakan tang dan gergaji kecil hingga akhirnya tubuh mungil bayi malang tersebut berhasil dikeluarkan dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Pujiang untuk mendapatkan perawatan.

Foto-Foto Penyelamatan Bayi Yang Terjebak Di Saluran Toilet


Berikut adalah Foto-Foto Penyelamatan Bayi Yang Terjebak Di Pipa Toilet. Klik fotonya untuk melihat dalam ukuran yang lebih besar.

Foto Bayi Toilet ChinaPenyelamatan Bayi Toilet China

Foto Penyelamatan Bayi Toilet ChinaPenyelamatan Bayi Toilet China

Belakangan diketahui bahwa wanita yang pertama kali melaporkan keberadaan bayi tersebut adalah ibu sang bayi yang mengaku tidak memiliki biaya untuk melahirkan di rumah sakit.

Menurutnya, bayi yang kemudian diberi nama Bayi 59 sesuai nomor inkubator tempatnya dirawat tersebut bukan sengaja dibuang, melainkan terjatuh saat melahirkan di toilet.

Diduga kuat bayi malang tersebut adalah bayi yang terlahir akibat pergaulan bebas. Maraknya pergaulan bebas dan kurangnya pendidikan seks di China membuat kasus bayi lahir di luar nikah meningkat cukup tajam di negeri Tirai Bambu tersebut.

Kisah memilukan mengenai bayi yang terjebak di pipa toilet ini kemudian mengundang perhatian dan kecaman dari seluruh dunia.