Ini Dia Spesifikasi dan Harga Cyrus Cerry

Advertisemen
Spesifikasi dan Harga Cyrus Cerry. Setelah sukses melempar Cyrus Apel, kini Cyrus kembali turut serta meramaikan pasar smartphone di Indonesia dengan meluncurkan smartphone baru bernama Cyrus Cerry. Melihat ukuran layarnya yang besar, Cerry sepertinya lebih cocok disebut Phablet (phone tablet).

Spesifikasi dan Harga Cyrus Cerry

Berapa Harga Cyrus Cerry?

Secara resmi, Cyrus membanderol ponsel dengan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean ini seharga Rp. 2.500.000.

Namun mengikuti kesuksesan Cyrus Apel yang laris manis saat pre-order, Cerry juga memberlakukan diskon besar-besaran dan berbagai bonus selama masa pre-order Cyrus Cerry yang berlaku dari tanggal 28 Mei hingga 9 Juni 2013.

Untuk 1000 pembeli pertama, harga Cyrus Cerry hanya Rp. 1.999.000 plus bonus menarik seperti book cover, voucher Indobooks sebesar Rp.500.000, voucher cetak foto 4R di Fuji Film sebanyak 100 lembar, Perdana Simpati dengan bonus data 2 GB, game HD besutan Gameloft, dan bonus 8 lagu di Klik Musik.

Spesifikasi Cyrus Cerry


Mengusung layar 5,3 inci multi-touch kapasitif dengan resolusi qHD 540 x 960 piksel, Cerry menjadi salah satu produk yang ikut bersaing di segmen ponsel berprosesor quad-core.

Prosesor quad-core yang digunakan adalah ARM Cortex-A9 1.2GHz dan didukung RAM sebesar 1 GB serta pengolah grafis dual-core.

Di sisi pengambil gambar, Cyrus Cerry mengikuti jejak Cyrus Apel yang menyematkan kamera dengan resolusi 8 megapiksel. Salah satu fitur andalan yang disuntikkan pada kamera tersebut adalah fitur 10 face detection yang mampu mendeteksi 10 wajah sekaligus saat mengambil gambar sekelompok orang.

Dibekali dengan dukungan dual SIM GSM-GSM dan HSPA+ hingga 21Mbps, Cerry memiliki fitur seperti smartphone lainnya di sisi konektifitas seperti port HDMI, USB OTG, Bluetooth, WiFi, FM Radio dan TV Analog. Yang agak berbeda, Cyrus Cerry dibekali fitur FM Transmitter.

Untuk penyimpanan gambar, video, musik, dan lain-lain, Anda bisa menancapkan microSD berkapasitas sampai dengan 32GB pada slot memori yang disediakan.

Nah, jika berencana ganti ponsel dalam waktu dekat ini, mungkin Anda akan mempertimbangkan Cerry sebagai pilihan setelah membaca berita Harga dan Spesifikasi Cyrus Cerry.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Majalah Online - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger