Rabu, 22 Mei 2013

Spesifikasi & Harga BlackBerry Q5

Spesifikasi dan harga BlackBerry Q5 cukup membuat penasaran para penggemar ponsel besutan RIM yang kabarnya akan memasuki pasar Indonesia pada bulan Agustus 2013.

Q5 menggunakan casing unibody berbahan plastik mengkilap dan dipasarkan dalam 4 pilihan warna yaitu putih, hitam, merah, dan pink. Baterai pada Q5 non-removable atau tidak bisa dilepas. Selain menggunakan layar sentuh, Anda juga dapat mengakses menu dan fitur-fiturnya menggunakan keypad QWERTY.

Harga BlackBerry Q5

Diperkenalkan pada ajang BlackBerry Live 2013 di Orlando, Q5 merupakan smartphone ber-OS BlackBerry 10 yang dibanderol dengan harga ekonomis. Di Indonesia, harga BlackBerry Q5 akan berada di kisaran 4 jutaan. Hampir setengahnya dari harga Blackberry Z10 yang dibanderol seharga 7 jutaan.

Spesifikasi & Harga BlackBerry Q5

Spesifikasi BlackBerry Q5

Spesifikasi BlackBerry Q5 di antaranya mengandalkan prosesor dual-core 1,2 GHz serta bentang layar 3,1 inci yang memiliki resolusi 720 x 720. Dengan RAM 2GB, Q5 juga memiliki memori internal 8GB yang dilengkapi slot microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan.

Untuk urusan pengambil gambar, kamera utama yang terletak di bagian belakang memiliki resolusi sebesar 5 Mpix dan di bagian depan disenat kamera beresolusi 2 Mpix.

Dengan sokongan daya dari baterai berkapasitas 2.100 mAh, ponsel dengan dimensi 120mm x 66mm x10,8mm ini menggunakan OS BlackBerry 10 serta mendukung jaringan GPRS, EDGE, WiFi, Bluetooth, dan NFC.


Bagaimana menurutmu? Apakah fitur dan spesifikasi yang ditawarkan sudah sesuai dengan harga BlackBerry Q5?

.