Spesifikasi dan Harga BlackBerry Q10

Advertisemen
Spesifikasi dan harga BlackBerry Q10 akhirnya resmi terungkap setelah diperkenalkan kepada publik di Indonesia dalam acara peluncuran smartphone BlackBerry Q10 di Ballroom Hotel Hilton, Bandung.

Spesifikasi dan Harga BlackBerry Q10

Harga BlackBerry Q10: Rp. 7,5 Juta


Harga BlackBerry Q10 di Indonesia secara resmi dibanderol 7,5 juta rupiah dan tersedia secara serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 27 Juni 2013. Namun jika Anda adalah penggemar Blackberry dan tidak mau ketinggalan memiliki Q10, Anda bisa melakukan pre-order yang dibuka mulai tanggal 5 Juni 2013.

Untuk pilihan warna, BlackBerry Q10 hanya tersedia dalam dua varian, yaitu warna putih dan hitam.

Sedangkan untuk pemasarannya, BlackBerry menggandeng PT Teletama Artha Mandiri (TAM), PR Surya Citra Multimedia, dan PT Comtech Cellular sebagai partner.

Spesifikasi BlackBerry Q10: Prosessor dual-core 1,5GHz dan 2GB RAM


BlackBerry Q10 dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Plus dual-core 1,5GHz dan didukung RAM sebesar 2GB.

Q10 memiliki spesifikasi layar yang sama dengan BlackBerry R10, yaitu berteknologi Super AMOLED berukuran 3,1 inci dengan resolusi 720 x 720 piksel dan kepadatan layar mencapai 328 ppi

Di bagian pengambil gambar, BlackBerry Q10 memiliki kamera utama di bagian belakang dengan resolusi 8 megapiksel yang dilengkapi LED flash, sedangkan kamera depan hanya dibekali resolusi 2 megapiksel.

Sepertinya iPhone 5, HTC One, Samsung Galaxy S4, dan Sony Xperia Z akan menjadi saingan Q10 karena smartphone-smartphone tersebut memiliki rentang harga yang tidak jauh berbeda dengan harga BlackBerry Q10.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Majalah Online - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger