Senin, 22 Juli 2013

Ini Dia Bocoran Spesifikasi Moto X

Bocoran mengenai spesifikasi Moto X telah beredar menjelang diperkenalkannya smartphone android besutan Motorola tersebut yang menurut rencana akan diungkap pada tanggal 1 Agustus 2013 nanti di New York.

Bocoran Spesifikasi Moto X
Mengintip Spesifikasi dari Hasil Benchmark Moto X

Salah satu bocoran spesifikasi Moto X yang beredar diungkap oleh Phone Arena dan berasal dari screenshot hasil benchmark (pengujian) kinerja Moto X menggunakan Antutu.

Dari screenshot tersebut dapat dilihat bahwa Motorola memberikan kode Ghost dan model XT1058 untuk ponsel terbarunya tersebut.

Dari hasil pengujian tersebut juga terungkap bahwa Moto X tidak dibekali spesifikasi yang terlalu tinggi sehingga patut diduga perangkat ini akan dipasarkan dengan harga yang tidak terlalu menguras kantong.

Spesifikasi Moto X

Kinerja Moto X disokong oleh prosesor Snapdragon S4 Pro 1,7 GHz dual-core dari Qualcomm yang didukung oleh GPU Adreno 320, dan RAM 2 GB.

Mengadopsi OS Android 4.2.2, ponsel yang dirakit di Texas ini dibekali layar 4,7 inci dan resolusi 720 x 1184 pixel.

Untuk pengambil gambar dan video, Moto X mengusung kamera utama (belakang) dengan resolusi 10,5 megapiksel dan kamera depan dengan resolusi 2,1 megapiksel.

Hasil jepretan kamera dapat disimpan pada memori internal sebesar 16GB yang dimilikinya. Tentu saja ruang penyinpanan tersebut juga dapat digunakan untuk menampung file-file lain seperti aplikasi, musik, dan lain-lain.