Senin, 22 Juli 2013

Superman vs Batman di Sekuel Man of Steel

Sekuel film Man of Steel akan menghadirkan tokoh super hero lain untuk berduel dengan Superman.

Man of Steel 2 yang kembali akan disutradarai oleh Zack Snyder tersebut kabarnya akan "mengundang" pahlawan super legendaris dari Gotham City yang selama ini juga telah dikenal luas melalui cerita komik dan film layar lebarnya sendiri, yaitu Batman.

Sekuel Man of Steel: Superman vs Batman

Dua pahlawan super yang sama-sama berawal dari cerita komik tersebut telah sama-sama diangkat ke layar lebar dengan cerita dan versinya masing-masing. Namun belakangan tercatat bahwa film layar lebar Batman melampaui Superman dari segi pendapatan.

Rencana untuk mempertemukan Manusia Super dengan Manusia Kelelawar telah diungkapkan oleh Zack Snyder sebelumnya, dan kabar berikutnya menjadi tak terduga setelah Snyder menyatakan akan membuat kedua super hero legendaris tersebut bertarung mengadu kekuatan.

"Mari kita hadapi, mari melangkahi mitologi membuat Superman harus menghadapi Batman karena mereka berdua adalah pahlawan besar di dunia," ungkap Snyder.

Mana yang lebih Anda sukai? Superman dengan kekuatan supernya atau Batman dengan alat-alat super canggih yang dimilikinya?

Mari kita tunggu bagaimana serunya pertarungan Superman vs Batman dalam sekuel Man of Steel yang sampai saat ini belum diberi nama tersebut.