Pacific Rim, Pertempuran Seru Robot vs Monster Laut

Advertisemen
Film Pacific Rim merupakan karya terbaru sutradara Guillermo Del Toro yang dulu pernah menggarap film Hellboy dan mulai tayang di berbagai negara sejak tanggal 12 Juli 2013.

Film Pacific Rim

Pacific Rim menjadi film yang layak ditonton jika Anda adalah penyuka film bertema teknologi, film yang dibesut oleh Legendary Pictures ini menyuguhkan adegan-adegan canggih seperti pertarungan monster dan robot yang sangat seru dengan detail yang sangat teliti.

Dari sisi cerita, kita tidak bisa berharap banyak. Alur cerita dalam Pacific Rim terasa kurang menggigit. Berjalan lurus serta beberapa adegan heroik dan mengharukan yang ditampilkan tidak 'kena'.

Namun untuk sebuah hiburan, Pacific Rim bisa menjadi sebuah tontonan yang menarik.

Tema robot raksasa pada film ini mengingatkan pada Transformers, namun Pacific Rim mwmberikan porsi lebih pada sisi kemanusiaan dengan menyajikan pesan moral bahwa seorang manusia harus berani berkorban untuk mewujudkan kebahagiaan bagi sesamanya.

Baca juga: Sinopsis film Pacific Rim.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Majalah Online - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger