Sinopsis Film Pacific Rim

Advertisemen
Di masa depan, manusia harus berjuang melawan monster-monster raksasa bernama Kaiju yang muncul dari lautan pasifik dengan membuat Jaeger, robot pemburu Kaiju yang dikendalikan oleh dua pilot yang menyambungkan pikiran satu sama lain.

Sinopsis Film Pacific Rim
Poster Film Pacific Rim

Raleigh dan Yancy adalah kakak beradik yang mempiloti sebuah robot Jaeger yang diberi nama Gipsy Danger dan cukup berhasil dalam memburu serta membasmi para Kaiju.

Namun dalam sebuah pertempuran sengit mereka dikalahkan oleh monster Kaiju yang sangat tangguh sehingga akhirnya Yancy gugur dalam pertempuran tersebut.

Dilanda kehilangan gugurnya sang kakak, Raleigh akhirnya bekerja di sebuah tempat konstruksi tembok raksasa. Pembangunan tembok tersebut ditujukan sebagai pertahanan dari serangan Kaiju, sementara proyek Jaeger dianggap kurang berhasil dan akhirnya ditutup.

Namun tembok tersebut ternyata tak bisa menahan Kaiju yang berhasil menerobos masuk, keberhasilan sepasang pilot yang menggunakan Jaeger tua dalam melumpuhkan para Kaiju tersebut membuat robot-robot Jaeger diaktifkan lagi dan Raleigh pun kembali ke dalam pasukan.

Berbagai penelitian, pengaturan strategi, pertempuran sengit, dan pengorbanan harus dijalani oleh Raleigh serta pasukan lainnya sebelum akhirnya para monster Kaiju berhasil ditaklukkan.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Majalah Online - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger