Penghuni Rumah "The Conjuring" Merasa Terganggu

Advertisemen
Kesuksesan Film The Conjuring yang disutradarai oleh James Wan dalam menduduki posisi tertinggi di Box Office Amerika ternyata memberikan dampak buruk bagi pemilik dan penghuni asli rumah angker yang diangkat oleh film tersebut.

Penghuni Rumah The Conjuring Merasa Terganggu

The Conjuring merupakan film horor yang dibuat berdasarkan kisah nyata keluarga Perron pada tahun 1970-an. Saat ini, rumah berhantu yang berlokasi di Harrisville, Rhode Island tersebut dihuni Norma Sutcliffe dan suaminya yang telah tinggal di rumah itu selama sekitar 25 tahun.

Norma mengungkapkan bahwa sejak The Conjuring tayang dan sukses di pasaran, rumah mereka sering didatangi oleh orang tak dikenal yang penasaran dengan rumah asli di film tersebut.

“Kami tidak bisa tidur selama berhari-hari, karena kami selalu terbangun jam 2 pagi gara-gara ada orang yang menerangi halaman rumah dengan senter,” ungkap Norma.

Norma juga mengaku merasa terganggu dengan banyaknya telepon yang menanyakan "apakah ini rumah di The Conjuring?".

Norma kecewa karena rumahnya dipublikasikan oleh pihak pembuat The Conjuring tanpa meminta izin terlebih dahulu. Hal ini membuat orang-orang dapat menemukan rumahnya dengan mudah, termasuk nomor telepon.

“(Film The Conjuring) ini sangat mempengaruhi kami secara fisik dan emosi dan aku tidak tahu sampai kapan kami bertahan,” kata Norma.

“Kami menghabiskan uang kami untuk rumah ini, kami ingin meninggal di rumah ini. Ini adalah rumah indah yang penuh sejarah, dan sekarang sudah tidak dihargai sama sekali.”
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Majalah Online - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger