Dul Tidak Mengkonsumsi Alkohol & Nakoba

Advertisemen
Hasil tes urine terhadap putra bungsu Ahmad Dhani, AQJ atau Dul yang dilakukan oleh Mabes Polri telah diumumkan hari Senin kemarin.

Hasil tes tersebut menunjukkan Dul negatif terhadap narkotika maupun alkohol.

Dengan hasil tersebut, pihak kepolisian tinggal menunggu hasil penyidikan terhadap kelalaian seperti apa yang telah dilakukan oleh Dul.

Dul Tidak Mengkonsumsi Alkohol & Nakoba

Penyidik kepolisian juga menunggu hasil keterangan saksi ahli perwakilan dari Agen Tunggal Pemegang Merek Mitsubishi dan Daihatsu, dua mobil yang terlibat kecelakaan tersebut.

Apabila seluruh rangkaian tersebut telah diketahui hasilnya, baru akan diketahui penyebab dari melencengnya kendaraan yang dikemudikan AQJ sehingga menabrak pagar pembatas tol dan dua kendaraan lainnya sehingga menyebabkan enam orang tewas dan sembilan lainnya luka berat di Km 8+200 Tol Jagorawi, pada Minggu dini hari kemarin.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Majalah Online - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger