Sabtu, 19 Oktober 2013

Skor Real Madrid vs Malaga: 2-0

Skor akhir 2 - 0 membuat Malaga akhirnya harus mengakui keunggulan Real Madrid dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, pada hari Sabtu tanggal 19 Oktober 2013.

Koordinasi apik dalam melakukan perangkap offside serta penampilan gemilang Wilfredo Caballero dalam menjaga gawangnya tidak bisa menahan El Real yang semakin semangat menggempur Malaga di babak kedua.

Skor Real Madrid vs Malaga

Madrid langsung menekan sejak peluit awal babak pertama dibunyikan. Cristiano Ronaldo menebar ancaman pertama pada menit ketujuh. Namun tembakannya tersebut masih membentur tiang.

Enam menit kemudian, giliran tendangan bebas Angel Di Maria yang hampir menembus gawang Malaga jika tidak ditepis Wilfredo Caballero.

Caballero kembali membuat Madrid frustasi pada menit ke-34. Tandukan Alvaro Morata yang berawal dari umpan Marcelo kembali disergap oleh kiper Malaga tersebut.

Hingga turun minum, gempuran-gempuran El Real masih dapat dimentahkan oleh anak-anak Malaga.

Gol cepat tercipta di menit pertama babak kedua. Tendangan keras Angel Di Maria jauh dari luar kotak penalti berhasil menyarangkan bola di sisi kiri gawang yang dijaga oleh Caballero.

Menit ke-50 Isco nyaris menggandakan keunggulan Madrid, lagi-lagi Caballero tampil gemilang dan memblok tendangan pemain muda asal Spanyol tersebut.

Ronaldo melepaskan tembakan spekulasi pada menit ke-52, namun masih bisa diblok Caballero. Berikutnya pada menit ke-73 CR lagi-lagi harus gigit jari saat tendangan bebasnya kembali ditepis penjaga gawang Malaga yang saat itu sepertinya sedang on fire.

Saat injury time, Bale dilanggar Welington sehingga wasit menunjuk titik penalti. Kali ini Ronaldo yang bertindak sebagai eksekutor berhasil menundukkan Caballero dan menggandakan keunggulan Madrid menjadi 2 - 0.


Susunan Pemain Real Madrid vs Malaga


Real Madrid: 25-Diego Lopez; 12-Marcelo, 4-Sergio Ramos, 3-Pepe, 15-Daniel Carvajal; 24-Illarramendi, Sami Khediral 7-Cristiano Ronaldo, 23-Isco (Modric 73), 23-Angel Di Maria (Jese 81); 21-Alvaro Morata (Bale 76)
Pelatih: Carlo Ancelotti

Malaga: 13-Wilfredo Caballero; 5-Vitorinop Antunes, 3-Welington, 21-Sergio Sanchez, 2-Jesus Gamez; 18-Eliseu, 12-Fernando Tissone, 6-Ignacio Camacho, 8-Portillo (Cruz 77): 7-El Hamdoui, 24-Samu
Pelatih: Bernd Schuster