Cara Install Aplikasi Android di BlackBerry

Advertisemen
OS BlackBerry 10.2.1 memiliki sebuah fitur menarik yang sepertinya ditujukan untuk meningkatkan daya saing dengan OS Android yang sedang berjaya saat ini. OS terbaru besutan BlackBerry tersebut dikabarkan bisa menjalankan berbagai aplikasi dan game Android dengan format APK.

Cara Install Aplikasi Android di BlackBerry

OS 10.2.1 dibekali browser dan file manager yang dirancang agar mampu mengakses dan mengeksekusi aplikasi dengan format APK yang biasanya dibuat untuk OS Android. Selain format APK, beberapa aplikasi Android dengan format BAR juga mampu dibaca.

Cara menginstall dan menjalankan aplikasi Android pada BlackBerry 10.2.1 juga sangat mudah dan tidak memerlukan langkah-langkah khusus yang ribet.

Beberapa tempat untuk "berburu" aplikasi adalah forum pengguna BlackBerry 10, Amazon, dan 1Mobile. Anda juga bisa memanfaatkan Google untuk mencari situs penyedia aplikasi APK lainnya. Setelah berhasil menemukan aplikasi yang Anda inginkan, cukup download lalu install.

Gampang, kan?
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Majalah Online - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger