Galaxy Gear Terjual 800 Ribu Unit dalam 2 Bulan

Advertisemen
Samsung berhasil menjawab pesimisme sebagian pihak mengenai pemasaran produk smartwach Galaxy Gear, yang diperkenalkan pada ajang IFA 2013 di Berlin beberapa waktu lalu.

Galaxy Gear Terjual 800 Ribu Unit dalam 2 Bulan



Jam tangan yang menggunakan OS Android 4.3 Jelly Bean tersebut terbukti menuai sukses dengan membukukan penjualan sebanyak kurang lebih 800 ribu unit hanya dalam waktu dua bulan sejak dilempar ke pasaran pada akhir bulan September lalu.

Statistik tersebut membuktikan bahwa Galaxy Gear melampaui produk sejenis yang dipasarkan oleh pesaing Samsung Mobile seperti Smartwatch 2 besutan Sony, Qualcomm Toq, dan Pebble.

Sementara itu dua perusahaan raksasa yang jauh-jauh hari dikabarkan akan memasarkan smartwatch, Google dan Apple, sampai sekarang belum menunjukkan gebrakannya.

Dengan tidak banyaknya pesaing yang menyasar produk berbentuk smartwatch, tidak heran jika Samsung bisa leluasa menginvasi pasar dengan produk Galaxy Gear.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Majalah Online - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger