Promo Preorder OPPO N1: Cashback Rp. 1 Juta

Advertisemen
Setelah diperkenalkan pada acara grand launching tanggal 16 Oktober 2013 yang lalu, smartphone besutan OPPO terbaru yang diberi nama N1 mulai bisa dipesan secara preorder sejak tanggal 3 Oktober sampai 27 November 2013 melali OPPO store dan agen seluruh Indonesia.

Pembeli yang memesan secara preorder akan mendapat cashback berupa bluetooth stereo headset bermerek I.Like dan remote O-Click.

O-Click adalah sebuah remote shutter untuk melakukan pengambilan gambar tanpa menyentuh layar.

Pada paket penjualannya, OPPO menyertakan sebuah tali yang dapat menjadikan O-klik layaknya sebuah gantungan kunci.

Promo Preorder OPPO N1

O-Click dapat juga berfungsi sebagai alarm yang akan berbunyi jika terpisah dengan N1 dan berada pada jarak lebih dari 15 meter dan otomatis memicu N1 untuk mengeluarkan bunyi alarm yang sama.

O-Click rencananya akan dijual secara terpisah seharga Rp. 400.000,-, sedangkan I.Like bluetooth headset dipasarkan seharga Rp. 600.000,-. Jadi, jika Anda melakukan preoder N1, Anda akan mendapat bonus dua buah produk seharga total Rp. 1.000.000.

Harga smartphone OPPO N1 di Indonesia dibanderol sebesar Rp. 6.999.000. Untuk pembayaran, OPPO menggandeng mitra bank antara lain BCA, BRI, BNI, dan Mandiri dengan promo cicilan 0% selama 12 bulan. Penawaran menarik ini hanya berlaku semasa waktu pemesanan, yaitu 3 Oktober sampai 27 November 2013.

Jika Anda berminat, Anda dapat mengunjungi Erafone, Wellcomm shop dan Selular shop serta toko retail yang menjual produk OPPO smartphone di seluruh Indonesia.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Majalah Online - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger