Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Z3

Advertisemen
Smartphone Acer Liquid Z3 secara resmi masuk ke Indonesia dan diluncurkan pada hari Jum'at tanggal 6 Desember 2013 lalu. Ponsel besutan Acer tersebut dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau.

HP Android Acer Liquid Z3

Hanya melihat sepintas saja kita akan tahu bahwa Liquid Z3 adalah ponsel yang menggunakan sistem operasi Android, hal ini terlihat dari tampilan fisiknya yang minimalis dengan tiga tombol depan, tombol power yang terletak di atas, serta jack audio dan pengatur volume di kedua sisinya.

Harga Acer Liquid Z3

Menyabet penghargaan dari Japan Institute of Design Promotion pada ajang Good Design Award 2013 membuat Liquid Z3 cukup pede untuk bersaing di pasaran gadget Indonesia, apalagi harga Acer Liquid Z3 hanya dibanderol sebesar Rp. 1.199.000. Cukup ramah di kantong.

Spesifikasi Acer Liquid Z3

Acer membekali Liquid Z3 dengan prosesor dual core 1GHz, layar 3,5inci, baterai 1500 mAh, dan kamera 3 megapiksel yang dilengkapi fitur Auto Smile Shot untuk mendeteksi senyum wajah saat akan mengambil foto.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Majalah Online - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger