Aksi Heroik Pak Polisi Ini Terjang Banjir Menyelamatkan Warga

Advertisemen
Namanya adalah Iptu Eko Baskara S, menjabat sebagai Kanit Lantas Polsek Wenang, Manado.

Foto aksi heroiknya menerjang banjir untuk menyelamatkan warga akhir-akhir ini beredar luas di kalangan masyarakat.

Dalam foto tersebut terlihat Iptu Eko sedang berusaha melawan arus banjir setinggi perut sambil berkomunikasi menggunakan handy talky.

Iptu Eko Baskara S Menerjang Banjir

Saat dikonfirmasi mengenai fotonya, Iptu Eko mengaku terkejut dan menyatakan sebenarnya yang berjibaku menyelamatkan warga bukan hanya dirinya saja, melainkan banyak rekan-rkan lain dari anggota kepolisian dan TNI.

Iptu Eko menyatakan bahwa tindakan yang dia lakukan merupakan inisiatif yang timbul tiba-tiba saat melihat kepanikan warga akibat terjangan banjir. Bersama seorang anggota TNI berpangkat kapten, keduanya bahu-membahu bersama anggota lainnya dan warga, menuntun para pengungsi ke tempat yang lebih tinggi.

"Kalau gak salah, anggota TNI itu menjabat Pasi Intel 712 Santiago Teling, dia juga sangat banyak jasanya menyelamatkan warga," tandas Eko.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Majalah Online - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger