Senin, 27 Januari 2014

Trailer dan Sinopsis Film Robocop (2014)

Film polisi setengah manusia setengah robot bernama Robocop yang dirilis pada tahun 1987 dibuat ulang dengan sentuhan modern bernuansa masa depan dan dikemas dengan judul yang sama, yaitu Robocop.

Secara garis besar alur ceritanya masih sama, yaitu tentang seorang polisi bernama Alex Murphy yang diubah menjadi polisi super setengah robot setelah hampir meninggal dunia.

Video Trailer Robocop (2014)

Sinopsis Robocop (2014)

Mengambil latar masa depan, di tahun 2029, diceritakan bahwa kala itu manusia telah mampu mengembangkan teknologi untuk membuat robot yang digunakan sebagai mesin perang.

OmniCorp adalah sebuah perusahaan raksasa yang meraup keuntungan besar dari produksi robot-robot tempur yang digunakan oleh pihak militer di berbagai negara.

Kala itu, hanya negara Amerika yang masih enggan menggunakan robot dan OmniCorp mengincar Amerika sebagai pasar yang sangat potensial jika negara tersebut bersedia membeli robot buatan mereka.

Saat seorang polisi bernama Alex Murphy hampir meninggal dengan tubuh hancur akibat ledakan di mobilnya, OmniCorp menyelamatkan Murphy dan menggunakan teknologi mereka untuk memadukan tubuh hancur Murphy dengan mesin robot yang canggih. Hasilnya, seorang polisi setengah robot yang tangguh dan tak terkalahkan.

Pembuatan Robocop menjadi langkah awal bagi OmniCorp untuk membuat Robocop-Robocop lainnya dan mengeruk keuntungan milyaran dollar dari produksi tersebut.

Namun sayangnya ambisi mereka terhalang oleh satu hal yang luput dari perhitungan.

Menggabungkan manusia dengan mesin memang sebuah ide brilian, namun mereka lupa memperhitungkan bahwa adanya unsur manusia membuat Robocop berbeda dengan robot-robot lain dalam hal "kepatuhan".

Sosok kemanusiaan Alex Murphy yang ada dalam tubuh Robocop adalah sosok yang sangat berdedikasi dalam membasmi kejahatan, hal ini membuat Robocop tidak bisa diatur seenaknya oleh OmniCorp. Bahkan, Robocop berbalik menentang pihak perusahaan yang "membuatnya".

Video Trailer Robocop (2014)



Bonus: Download Wallpaper Robocop (2014)