Film The Raid 2: Berandal Tidak Boleh Tayang di Malaysia

Advertisemen
Film laga The Raid 2: Berandal yang menurut rencana akan tayang perdana di Malaysia tanggal 27 Maret ternyata gagal tayang akibat dicekal oleh pemerintah negeri jiran tersebut.

Berita pencekalan The Raid 2 ini dibenarkan oleh distributor lokal film di Malaysia, Nusantara Edaran Film.

Poster The Raid 2: Berandal

Tidak jelasnya alasan pencekalan film yang dibintangi Iko Uwais tersebut membuat beberapa pihak meminta pemerintah Malaysia untuk menjelaskan alasan dilarangnya pemutaran film sekuel dari The Raid:Redemption yang dirilis pad tahun 2011 lalu.

Besar dugaan, alasan utamanya adalah karena pemerintah Malaysia merasa "risih" dengan banyaknya adegan keras yang menjadi bumbu utama dalam film tersebut.

Tidak tayangnya film ini membuat para penikmat film di Malaysia harus menempuh jalan lain jika ingin menyaksikan sepak terjang Iko Uwais.

Beberapa opsi yang bisa dipilih adalah menunggu versi DVD, pergi ke Indonesia atau Singapura, atau menunggu munculnya fasilitas download film The Raid 2: Berandal di internet.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Majalah Online - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger