Rabu, 19 Maret 2014

Pengen Tau Penampakan Stiker di BlackBerry Messenger?

Kehadiran stiker untuk Blackberry Messenger (BBM) sepertinya akan segera terwujud tak lama lagi.

Fitur ini telah disematkan pada BBM versi beta di Beta Zone dan menghadirkan beberapa variasi stiker, beberapa diantaranya tidak gratis alias berbayar.

Salah satu stiker menampilkan karakter berkepala bulat mengenakan jubah gelembung dan memiliki berbagai ekspresi yang lucu.

Sepertinya sticker yang satu ini dijual seharga US $ 1,99.

Ini dia contoh tampilan stiker di BBM


Stiker

Sudah tidak sabar ingin menggunakan beragam stiker saat ber-BBM ria? Anda harus menunggu sampai fitur ini dirilis untuk umum ya. Sampai berita ini diturunkan, keberadaan stiker di BBM baru sampai di Beta Zone. Namun diyakini tak lama lagi fitur tersebut akan disertakan dalam update Blackberry Messenger.

Sebenarnya fitur stiker di BBM sudah diumumkan sejak akhir Februari yahg lalu.

Stiker ini nantinya bisa didownload dalam paket yang terdiri atas beberapa stiker sekaligus melalui toko BBM Shop. BBM Shop adalah toko virtual yang dapat dikunjungi langsung melalui aplikasi BBM.

Setiap paket akan berisi antara 20-25 stiker, sesuai dengan tema atau karakter kartun yang dibuat oleh BlackBerry, seperti "Bubble Bot", "Gilbert's Tales", "CosCat", dll.

Sejumlah karakter dari TV dan film juga dijanjikan bakal muncul dalam bentuk stiker di BBM, bersama dengan rangkaian emoticon favorit pengguna.