Download Kakao Talk Untuk Android, BlackBerry, dan iPhone

Advertisemen
Kakao Talk adalah mobile messenger terpopuler di Korea, 97% pengguna smartphone di Korea telah menggunakannya. Kakao Talk melihat minat yang besar dari para pengguna smartphone di Indonesia dengan mencatat kenaikan 288% untuk penggunaan di Indonesia dari bulan Januari hingga Februari 2013.

Popularitas Kakao Talk berasal dari beragam fiturnya yang sangat unik dan menyenangkan. Beberapa diantaranya adalah group chat dengan jumlah user tidak terbatas, themes yang bisa disesuaikan serta emoticon dengan animasi dan suara.

Fitur Kakao Voice Call memberikan faslitas telepon gratis dengan atau tanpa filter suara dari Talking Ben and Tom, termasuk panggilan grup gratis pertama di dunia dengan kualitas suara HD, di mana pengguna dapat menelepon hingga 5 orang secara bersamaan dalam satu kali telepon.

KakaoTalk adalah mobile messenger gratis yang digunakan untuk mengirim dan menerima pesan dan telepon ke seluruh dunia. Dengan jumlah 81 juta pengguna yang tersebar di 230 negara, KakaoTalk memiliki 30 juta unique visitors setiap hari serta mengirimkan 4,8 miliar pesan per harinya.

Download Kakao Talk

Fitur utamanya meliputi group call gratis, group chatting, game, kupon, dan barang-barang digital. Tersedia dalam 13 bahasa, KakaoTalk dapat digunakan pada ponsel berbasis Android, iOS, BlackBerry, Windows OS dan Bada.

Download Kakao Talk

Blackberry - iPhone - Android
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Majalah Online - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger