Cara Membuat ID Card Dengan Mudah

Advertisemen
Beragam cara membuat ID Card secara online telah tersedia dan dapat Anda manfaatkan secara gratis sehingga Anda tidak perlu repot-repot merancang sendiri.


Jika Anda menguasai program penyunting grafis seperti Adobe Photoshop atau Corel Draw, merancang dan membuat ID Card tentu saja bukanlah hal yang sulit.

Kalaupun Anda belum benar-benar menguasai kedua program tersebut, Anda bisa mencari tutorialnya di internet. Ada banyak blog dan situs yang memuat panduan cara membuat ID Card menggunakan Photoshop atau Corel Draw.

Namun jika Anda lebih memilih cara yang lebih cepat dan tidak repot, Anda bisa memanfaatkan fasilitas pembuat ID Card secara online. Bagaimana caranya?

Cara Membuat ID Card

Cara Membuat ID Card Secara Online

Caranya cukup mudah kok. Anda hanya memerlukan foto yang nantinya akan diupload lalu melakukan beberapa pengaturan seperti tampilan dasar, pemilihan warna, dan lain-lain. Setelah selesai, Anda bisa mendownload hasilnya secara langsung.

Situs Pembuat ID Card Online

Berikut adalah beberapa situs yang bisa Anda gunakan untuk membuat ID Card secara online dengan mudah dan gratis. Silahkan coba satu-satu dan pilih yang paling Anda sukai.
  • http://www.matthawkins.co.uk/webtools/id_creator/
  • http://bighugelabs.com/badge.php
  • http://www.silentpc.org/university/studentid/index.php
  • http://www.sourceslist.eu/idg/
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Majalah Online - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger