Jumat, 31 Mei 2013

Transformers 4: Ada Mobil Baru & Optimus Prime Dimodifikasi

Film Transformers 4 memang baru akan tayang tahun depan. Sekuel ke empat dari film yang diadaptasi dari serial televisi ini rencananya akan tayang 27 Juni 2014. Namun ada beberapa hal yang bisa kita intip dalam proses pembuatannya, salah satunya adalah munculnya mobil baru dalam film ini.

Mobil baru di film Transformers 4 tersebut salah satunya adalah Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse, mobil sport mewah dengan 1200 tenaga kuda dan kabarnya berharga $2.4 Juta atau 23 Milyar Rupiah.

Grand Sport Vitese "diperkenalkan" saat proses syuting Transformers 4 yang berlangsung di Monument Valley. Hmm.. Jadi penasaran membayangkan bagaimana jadinya saat mobil tersebut berubah jadi robot...

Selain itu, film yang kembali akan dibintangi oleh Mark Wahlberg, Nicola Peltz dan Jack Reynor juga akan menampilkan sosok baru Optimus Prime yang telah dimodifikasi. Sang Pemimpin terlihat lebih gagah dalam tampilan barunya tersebut.

Foto Optimus Prime dan Mobil Baru di Transformers 4

Foto Optimus Prime di Film Transformers 4

Transformers 4 - Chevrolet Corvette Stingray

Transformers 4 - Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse

Sinopsis Film Transformers 4


Dalam Transformers 4, autobotsdan Decepticons telah menghilang dari bumi setelah berakhirnya pertarungan para robot di Transformers: Dark of the Moon.
Insiden pertarungan tersebut membuat manusia mengembangkan teknologi untuk dapat melindungi bumi dari serangan para robot.

Sementara itu Transformers dari masa lalu telah bangkit dan menuju bumi dan akan mengobarkan pertarungan baru yang lebih seru.

Dibantu para autobots, manusia kembali menjalani pertempuran besar-besaran demi mempertahankan kebebasan serta menghindari perbudakan besar-besaran yang akan terjadi jika para robot jahat berhasil menguasai bumi.