Spesifikasi dan Harga Lenovo IdeaPhone S820

Advertisemen
Meski memiliki desain cantik dan menyasar kaum hawa, spesifikasi Lenovo S820 terbilang mumpuni dengan prosessor Quad-core dan kamera utama 13 MP yang diusungnya. Apa lagi fitur yang ditawarkan? Mari kita intip bersama-sama.

Spesifikasi Harga Lenovo IdeaPhone S820

Dengan warna yang cerah dan garis desain cantik, Lenovo S820 terlihat feminin dan cocok berada di genggaman wanita. Smartphone yang merupakan penerus Lenovo S720 ini dibekali layar 4,7 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel plus fitur panel IPS (In-Plane Switching).

Selain kamera utama dengan resolusi 13MP, Lenovo S820 juga memiliki kamera depan 2MP. Hasil foto bisa disimpan di memori internal yang tersedia sebesar 4GB atau jika ingin lebih leluasa cukup tancapkan memori tambahan pada slot microSD yang disediakan. Tentu saja selain menyimpan foto, Anda bisa menggunakan memori untuk menyimpan file lain seperti video, aplikasi, dan lain-lain.

Sekarang kita intip dapur pacunya, Lenovo S820 menggunakan chipset MediaTek MT6589 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz. Pengolah grafis PowerVR SGX 544MP dan memori RAM sebesar 1GB memberikan dukungan optimal bagi kinerja Lenovo S820 yang mengadopsi OS Android 4.2 Jelly Bean tersebut.

Saat berita ini dipublikasikan, smartphone yang disokong daya baterai sebesar 2.000mAh ini belum masuk ke Indonesia dan belum ada informasi mengenai berapa harga Lenovo S820 di pasar Indonesia.

Di China yang merupakan negara asalnya, harga Lenovo S820 dipatok US $325 atau setara Rp 3,2 jutaan.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Majalah Online - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger