Senin, 10 Juni 2013

Kendarai Moge, Ari Wibowo Senggol Kakek-Kakek

Ari Wibowo menabrak seorang kakek bernama Tjarmadi saat mengendarai motor Ducati Multistrada 1200 di dekat SMK Penerbangan, Jalan Wolter Monginsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.


Saat itu Ari mengendarai motornya dengan kecepatan normal, sekitar 40 km/jam. Tjarmadi yang belakangan menurut saudaranya menderita rabun menyebrang dan tidak memedulikan klakson yang dibunyikan oleh Ari sehingga akhirnya tersenggol stang motor dan jatuh ke aspal.

Menurut Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Sutimin, Ari Wibowo langsung mengantar korban ke Rumah Sakit Pertamina Pusat dengan menggunakan taksi.


Sepeda motor Ducati Multistrada 1200 milik Ari Wibowo

Sementara itu sepeda motor Ducati yang dikendarai Ari Wibowo menjadi barang bukti di Mapolresto Jakarta Selatan dan Ari menjalani pemeriksaan di Unit Laka Lantas Mapolresto Jakarta Selatan. Inge Anugrah, istri Ari Wibowo, terlihat datang mendampingi Aktor "Tersanjung" tersebut di ruang pemeriksaan.

Menjawab pertanyaan mengenai kondisi Tjarmadi, Ari menjelaskan, "Sekarang korban lagi dioperasi, dan diperkirakan akan berlangsung lima jam. Semoga berlangsung lebih baik."

Ari Wibowo sendiri menganggap kecelakaan ini adalah bagian dari musibah yang harus terjadi. "Yang namanya musibah bisa terjadi, saya berusaha menghindar tapi sulit ya, kena stang ya," ungkapnya sambil menjelaskan bahwa ini adalah kecelakaan pertama yang dia alami selama 24 tahun mengendarai sepeda motor.

"Saya sudah membawa ke rumah sakit terbaik, ditangani dokter terbaik. Saya rasa Pertamina merupakan rumah sakit terbaik, semoga kondisinya membaik."