BlackBerry A10: OS Blackberry 10 Kelas High-End

Advertisemen
Menilik spesifikasi BlackBerry A10, sepertinya model ini menjadi salah satu dari dua model Blackberry 10 kelas high-end yang dirilis tahun 2013 ini.

BlackBerry Z5

Sebelumnya BlackBerry pernah mengungkapkan bahwa Blackberry akan meluncurkan 6 model ponsel dengan OS Blackberry 10 di tahun 2013. Kehadiran A10 secara otomatis menggeser Blackberry Q10 dan Z10 ke kelas menengah. Sedangkan BlackBerry Q5 dan BlackBerry Z5 dipasarkan sebagai versi ekonomis.

Pihak BlackBerry dikabarkan sudah akan memperkenalkan BlackBerry A10 pada acara konferensi BlackBerry Live bulan Mei lalu, namun urung karena BlackBerry tidak mau "mengganggu" kemeriahan peluncuran Blackberry Q10.

Spesifikasi BlackBerry A10 sendiri belum begitu jelas. Namun besar kemungkinan bahwa A10 adalah Blackberry dengan kode Aristo yang tahun lalu sempat ramai dibicarakan para pengamat gadget. Aristo dikabarkan mengusung prosesor quad-core 1,5GHz Krait buatan Qualcomm, layar sentuh OLED 4,65 inci, dan fitur jaringan LTE.

Menurut rumor yang beredar, Sprint Nextel sudah sangat tertarik untuk menggandeng BlackBerry A10. Sprint yang merupakan salah satu operator di Amerika Serikat tersebut sudah akan menjual BlackBerry A10 bulan November 2013 nanti. Sebelumnya Sprint memilih untuk tidak menjual Blackberry Z10 karena lebih ingin menunggu kehadiran Blackberry A10.




Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Majalah Online - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger