Foto-Foto Hot Sefti Sanustika Ternyata Asli

Advertisemen
Foto-Foto Sefti Sanustika menjadi perbincangan di internet beberapa hari belakangan ini. Pasalnya foto-foto istri Ahmad Fathanah tersebut bisa dibilang kurang sopan.

Dari dua foto yang beredar, satu foto memperlihatkan Sefti sedang berada di bak mandi, sedang foto lainnya mempertontonkan belahan payudara wanita yang setiap mengunjungi suaminya selalu mengenakan jilbab rapi tersebut.

Pengamat dan pakar telematika menyatakan foto-foto syur Sefti Sanustika tersebut adalah foto asli dan bukan rekayasa.

Melalui analisa yang dilakukan pada foto di bak mandi juga diduga ada orang lain yang membidik kamera untuk mengabadikan pose seksi Sefti Sanustika di bak mandi dengan tubuh ditutupi busa sabun.

Bisa dibilang, ada pihak lain yang mengambil foto hot isteri Ahmad Fathanah tersebut dan Sefti sendiri melakukannya secara suka rela. Hmm... kira-kira siapa ya yang mengambil foto tersebut?

Foto Hot Sefti Sanustika, Isteri Ahmad Fathanah

Foto-Foto Hot Isteri Ahmad Fathanah

Foto-Foto Hot Sefti Sanustika


Sefti sendiri sedang menghadapi kemelut yang menimpa suaminya, Ahmad Fathanah. Selain terbelit kasus suap, Ahmad Fathanah juga tertangkap basah berduaan di kamar hotel dalam kondisi tanpa busana dengan mahasiswi cantik bernama Maharani Suciyono serta terbukti memberikan uang dan berbagai macam barang mewah kepada wanita-wanita cantik, salah satunya yang cukup heboh adalah model majalah dewasa bernama Vitalia Sesha.

Sefti masih enggan berkomentar soal foto-fotonya tersebut "Lagi enggak mau komentar soal itu," katanya saat dikonfirmasi awak media mengenai berita beredarnya foto-foto seksi Sefti Sanustika di internet.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Majalah Online - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger