Irfan Bachdim Alami Kecelakaan Ringan

Advertisemen
Irfan Bachdim yang saat ini berstatus sebagai striker klub Sriracha FC Thailand diberitakan mengalami kecelakaan lalu lintas ringan pada hari Selasa tanggal 3 September 2013.


Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi ketika Bachdim sedang menuju pemusatan latihan klub pada sekitar pukul 5 sore waktu setempat dengan mengendarai sedan Vios miliknya. Penyebab kecelakaan adalah kendaraan di depan mobil Irfan mengerem secara mendadak.

Akibatnya, Irfan harus membanting setir kemudinya. Beruntung, tak ada korban jiwa atau luka-luka akibat kejadian itu. Namun, mobil Irfan mengalami kerusakan pada bagian depan.

Irfan, yang dipinjamkan oleh klub Chonburi, mengaku sempat panik dan khawatir. Ia cemas ada korban yang timbul atas insiden itu.

"Saya sangat kaget dan takut ada korban. Saat itu, saya tak menyangka kendaraan di depan akan mengerem. Jadi, saya tak punya tindakan apa-apa. Untunglah tak ada apa-apa. Sekarang saya baik-baik saja," jelas Irfan kepada situs resmi Sriracha.

Pihak klub Sriracha FC sendiri dikabarkan siap menanggung kerusakan yang dialami mobil Irfan.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Majalah Online - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger