Jumat, 22 November 2013

Al Tantang Farhat Abbas Bertarung di Ring Tinju

Ahmad Al Gazali atau Al merasa kesal dengan ucapan-ucapan yang sering menjelekkan nama ayahnya, Ahmad Dhani. Kekesalan itu akhirnya berbuntut pada tantangan Al pada Farhat Abbas untuk membuktikan kejantanan dengan cara berduel di ring tinju.

Al Tantang Farhat Abbas Bertarung di Ring Tinju

Saat dikonfirmasi mengenai tantangan tersebut, Al mengiyakan dan mengungkapkan alasan mengapa dia sampai menantang sang pengacara untuk bertinju.

"Dia sudah ngejekin ayah kami, karena ayah kami kan bapak kami yang membesarkan kami. Jadi kalau ada yang berani ngatain ayah, mendingan langsung datangin kami anaknya," ujarnya.

Anak sulung Ahmad Dhani tersebut belum tahu apakah Farhat berani menjawab tantangannya atau tidak. Namun menurutnya jika suami Nia Daniati tidak mau meladeni dan hanya berani ngoceh di twitter atau media massa, maka Farhat bukan laki-laki gentle.

Bahkan Al mengatakan Farhat banci jika tidak berani datang untuk bertanding di ring tinju. "Kalau berani kita langsung ketemu aja di ring tinju. Kalau enggak berani berarti udah ketauan banci," tantangnya.