Klarifikasi Kevin Aprilio Atas Tuduhan Penipuan

Advertisemen
Kevin Aprilio memberikan klarifikasi atas kasus penipuan dan penggelapan uang senilai lebih dari 2 miliar rupiah yang ditudingkan penyanyi pendatang baru, Helen Yosita Gunawan. Kevin telah dilaporkan Helen ke polisi dengan pasal penipuan 378 KUHP.

Klarifikasi Kevin Aprilio Atas Tuduhan Penipuan

"Kronologisnya, saya mau memproduseri artis H ini, untuk jadi talent di Aprillio Kingdom. Di Aprillio Kingdom ada dua tipe talent, ada yang saya pilih sendiri, Vierratale, Princess, ada yang titip edar itu talent yang by request," ujar Kevin saat jumpa pers di Kawasan Tebet Jakarta Selatan, Kamis (21/11) malam.

Terkait kabar satu lagu dibanderol 200 juta rupiah, menurut Kevin hal itu wajar saja mengingat seni tak memiliki pakem, seperti layaknya lukisan yang harganya tinggi meskipun modalnya tak seberapa.

"Musik itu seni yang harganya aneh bisa murah dan mahal, enggak ada pakem. Sama seperti lukisan, bisa 1 M atau 10 M yang modalnya nggak sampai 1 juta. Lagu saya ini seni mau dijual seribu perak atau berapa, tergantung talent yang ada," jelasnya.

Terlebih saat bertemu Helen dirinya mengaku tidak dalam situasi butuh uang. Meski ingin memproduseri artis baru, namun dirinya tak terlalu berharap bisa mengasuh Helen sebagai artisnya.

"Saya kasih harga fantastis, ya mau syukur, nggak ya sudah. Tadinya saya kasih harga tinggi, tawar-menawar akhirnya ada angka deal. Biasanya artis yang saya produseri mengikuti saya tapi dengan perundingan," tukasnya.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Majalah Online - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger