Minggu, 24 November 2013

Ini Dia Foto Caleg Wanita Dari Hanura Yang Diduga Sedang Nyabu

Foto seorang wanita sedang mengisap benda yang diduga bong sabu beredar luas di masyarakat. Belakangan diketahui wanita dalam foto tersebut adalah Purnama Wahid alias Eva, calon anggota DPRD Makassar dari partai Hanura.

Terdapat empat foto yang beredar, pada foto tersebut Eva mengenakan kaus dalam sambil mengisap benda yang diduga bong.

Caleg Partai Hanura Nyabu

Jalaluddin Akbar, Ketua Partai Hanura Makassar, membenarkan bahwa wanita yang ada dalam foto adalah salah seorang caleg dari partai Hanura.

Jalaludin mempertanyakan motif beredarnya foto tersebut yang berdekatan dengan waktu pemilu. Dia telah mengkonfirmasi mengenai foto tersebut kepada Eva dan mendapat pengakuan bahwa foto Eva sedang mengisap benda mirip bong sabu tersebut diambil sekitar 6 bulan sebelum Eva mencalonkan diri sebagai Caleg.

Sejak fotonya beredar, Eva tiba-tiba menjadi sulit ditemui. Rumahnya terlihat selalu tertutup, begitu juga tempat usaha warnet dan TW Tour's and Travel yang dimiliki oleh wanita yang beralamat di Jalan Kerung-kerung No 27 tersebut.

Beberapa orang sempat memanfaatkan foto-foto tersebut sebagai alat untuk memeras Eva. Mereka membawa foto-foto tersebut dan selebaran-selebaran. Bahkan ada yang meminta bayaran hingga 25 juta rupiah. Tapi Eva tidak bersedia membayar tuntutan mereka.