Jokowi for President Jadi Trending Topic di Twitter

Advertisemen
Joko Widodo akhirnya menyatakan diri siap menjadi calon presiden dari PDI Perjuangan.

Pria yang akrab disapa Jokowi tersebut mengaku telah mendapat mandat dari Ketua Umum PDIP untuk maju sebagai capres, hal ini dia sampaikan saat melakukan blusukan di Marunda, Jakarta Utara.

#JKW4P Trending Topic

Kabar akan majunya Jokowi ke bursa pemilihan presiden langsung mendapat reaksi dari pengguna Twitter.

Hashtag #JKW4P (Jokowi for President) langsung bertengger sebagai topik terpopuler dalam jajaran trending topics Twitter di Indonesia, bahkan sempat masuk daftar trending topics seluruh dunia.

Selain #JKW4P, beberapa topik lain yang masih berkaitan dengan berita majunya Joko Widodo sebagai capres seperti "PDI-P", "Capres", dan "Pak Jokowi" juga masuk dalam trending topics.

Reaksi positif dilakukan oleh akun Twitter @pdi_perjuangan yang merupakan akun Twitter official dari partai berlambang banteng tersebut. Untuk menggalang dukungan, akun tersebut mengunggah logo yang bisa digunakan oleh pengguna Twitter lain yang ingin memberikan dukungan terhadap pencalonan Jokowi.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Majalah Online - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger