Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS yang Baik dan Benar

Advertisemen
Setiap ada lowongan CPNS dibuka, para pencari kerja bersaing mengisi lowongan yang tersedia tersebut. Sebagaimana saat melamar kerja pada sebuah perusahaan, surat lamaran kerja menjadi salah satu modal penting saat Anda mengajukan lamaran kerja CPNS.
Membuat Surat Lamaran CPNS yang Baik dan Benar menjadi sebuah keharusan untuk bisa bersaing dengan pelamar lainnya. Nah, kali ini kita akan melihat contoh format yang bisa ditiru untuk membuat surat lamaran CPNS.

Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS yang Baik dan Benar

Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS

Berikut adalah contoh-contoh surat lamaran untuk menjadi CPNS di salah satu lingkungan Pemerintah Daerah. Dalam satu file terdapat beberapa format, yaitu:
  1. Untuk Pelamar Tenaga Guru, Tenaga Kesehatan dan Tenaga Teknis
  2. Untuk Pelamar Tenaga Teknis Affirmative Policy Pelatih Olahraga
  3. Untuk Pelamar Tenaga Teknis Affirmative Policy Pekerja Sosial

Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS

File Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS yang Baik dan Benar tersebut bisa didownload di sini. Silahkan pelajari formatnya dan sesuaikan dengan kebutuhan Anda tentunya ;)

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Majalah Online - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger