EOS 1200D: Kamera DSLR Murah dari Canon

Advertisemen
Kamera DSLR Canon EOS 1200D telah resmi dipasarkan di tanah air oleh PT Datascrip yang menjadi distributor tunggal Canon di Indonesia setelah sebelumnya diperkenalkan di acara CP+ 2014 di Jepang, pada pertengahan Februari.

Harga Canon EOS 1200D

Spesifikasi EOS 1200D dilengkapi sensor dengan resolusi 18 Megapixel dan memiliki rentang sensitivitas ISO 100 sampai dengan 6400.

Prosesor gambar yang diusung masih sama dengan EOS 1100D, yaitu DIGIC 4. Sama halnya dengan sistem Auto Focus yang masih menggunakan modul 9-titik dengan sensor cross-type di bagian tengah.

Handgrip kamera EOS 1200D dilapis menggunakan bahan karet bertekstur sehingga lebih memantapkan pegangan tangan. Layar LCD yang disemat mengalami peningkatan ukuran jika dibanding pendahulunya, yaitu menjadi berukuran 3 inci dan aspect ratio 3:2.

Perubahan lain mencakup tombol live view/ movie record yang kini dipindahkan persis di sebelah kanan jendela bidik.

Menurut PT Datascrip, harga Canon EOS 1200D dibanderol seharga Rp 5.650.000.

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Majalah Online - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger