Ini Dia Video "Dummy" iPhone 6 Yang Beredar di Youtube

Advertisemen
Bocoran dan spekulasi tentang iPhone 6 semakin ramai beredar di internet. Baru-baru ini sebuah video di youtube memperlihatkan ponsel yang dinyatakan sebagai versi mockup atau dummy dari ponsel besutan Apple tersebut.

Video Dummy iPhone 6 di Youtube

Video yang berasal dari Tiongkok dan pertama kali dimunculkan situs Nowherelse yang memang selama ini sering membocorkan info produk-produk Apple.

"Dummy" iPhone 6 dalam video di youtube tersebut terlihat sesuai dengan bocoran-bocoran sebelumnya mengenai desain iPhone 6 seperti pemindahan tombol power ke sisi samping, kaca layar yang melengkung di tepian, dan sudut-sudut membulat.

Selain itu terdapat juga detil lainnya seperti tombol Home yang dilengkapi Touch ID, speaker, tombol mute, slot SIM card, serta port Lightning.

Dalam video, mockup iPhone 6 tersebut mengadopsi layar 4,7 inci dan memiliki desain yang sangat tipis, detil ini sesuai dengan bocoran-bocoran informasi yang telah beredar.

Penasaran ingin tahu seperti apa Video "Dummy" iPhone 6 Yang Beredar di Youtube tersebut? Lihat videonya di sini.

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Majalah Online - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger